Pasang Widget Dapat Dollar

Bagi sebagian orang, mungkin widget dipasang hanya untuk menghiasi blog. Tetapi sekarang, widget dapat digunakan untuk lahan pencari uang. Mau tahu caranya??? Klik disini.

Increase Page Rank for Blogger in No Time !

External links - Jquery You want to Increase Page Rank for Blogger or your site in no time ? Ok ,perfect ! All those what you have found from tips and tricks about SEO and Ranking may work ,but have you came across the tips which I found ?

All you need to try it here you wont be sorry ! go try it GUMGUM :) visit my another explained post about this tips about ranking

What is Twitter ,how to use it and what for ?

External links - Jquery Twitter is a service for friends, family, and co–workers to communicate and stay connected through the exchange of quick, frequent answers to one simple question: What are you doing?While Twitter may have started as a micro-blogging service, it is grown into much more than simply a tool to type in quick status updates. I often describe Twitter as a cross between blogging and instant messaging, but even that doesn't do it justice.

WHY USE TWITTER ? GO HERE AND READ WHY :)

Hide Blogger Navbar in New Blogger Blogspot !

External links - Jquery Want to get rid of the blogger toolbar in new blogger that just came out of beta ? If you have shifted your blogspot blog from old blogger to the new blogger beta, you may have noticed that the previous CSS code to remove the blogger navbar will no longer be effective. That's because Google now uses different CSS tags to display the blogger bar. [#navbar-iframe instead of #b-navbar] If you want to hide the navbar in your blogger blog, here's what you should do ! (these instructions refer to the "new" Blogger layouts templates) GO GET IT GUMGUM:)

Super Sexy Bookmarks Widget for Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Looking for professional Social Bookmark Buttons for your blog ! me too :) however, while i was searching the net too, I came across a post by Naeemnur, that had instructions for Blogger (BlogSpot.com) based blogs which was really good.If you have a blog on blogger you can definitely give this a try.

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it GUMGUM:)

Minggu, 17 Januari 2010

Dosa-dosa yang dianggap biasa (selesai)

21. Bepergian tanpa mahram bagi wanita
Ibnu Abbas Radiallahu anhu meriwayatkan, bersabda Rasulullah shallallahu alahi wassalam : “Tidak (dibenarkan seorang) wanita bepergian kecuali dengan mahramnya.” (HR. Imam Muslim)
Ketentuan diatas berlaku untuk semua bentuk safar, termasuk pergi haji. Paling tidak karena dengan kesendiriannya kemuliaan seorang wanita dipertaruhkan.

22. Memandang wanita dengan sengaja
Allah Subhanahu wata’alaberfirman, yang artinya : “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman, “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.” (QS. An Nur : 30)
Rasulullah shallallahu alahi wassalam bersabda, yang artinya : “Adapun zinanya mata adalah melihat (kepada apa yang diharamkan Allah).” (HR. Imam Ahmad)
Perintah menundukkan pandangan berlaku umum, baik laki-laki maupun wanita. Allah Subhanahu wata’alaberfirman, yang artinya : “Dan katakanlah kepada wanita yang beriman : “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya.” (QS. An Nur : 31)

23. Diyatsah (Hilangnya rasa cemburu)
Dari Ibnu Umar , ia berkata, bersabda Rasulullah shallallahu alahi wassalam, yang artinya : “Tiga (jenis manusia) yang Allah haramkan atas mereka surga ; (1). peminum khamr, (2). Anak durhaka, (3). Dayyuts (orang yang merelakan kekejian didalam keluarganya).” (HR. Imam Bukhari)

24. Memalsukan nasab anak kapada selain ayahnya dan pengingkaran ayah terhadap anaknya sendiri
Dalam sebuah hadits marfu’ dari Sa’d bin Abi Bakrah , disebutkan : “Barangsiapa mengaku (bernasab) kepada selain ayahnya, sedang dia mengetahuinya maka haram baginya surga.” (HR. Imam Bukhari)

25. Memakan uang riba
Dalam Al Qur’an, Allah tidak pernah mengumumkan perang kepada seseorang kecuali kepada pemakan riba. Allah berfirman, yang artinya : “Hai orang-orang yang beriman bertaqwalah kepada Allah dan tinggalkanlah sisa riba (yang belum dipungut) jika kamu orang-orang yang beriman. Maka jika kamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba) maka ketahuilah bahwa Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.” (QS. Al Baqarah : 278 – 279)
Cukuplah ayat di atas menjadi petunjuk betapa keji dosa riba di sisi Allah .
Dari Jabir , ia berkata : Rasulullah shallallahu alahi wassalam melaknat pemakan riba, pemberi riba, penulis dan kedua orang yang menjadi saksi atasnya”. Ia berkata : “Mereka itu sama (saja)”. (HR. Muslim)
Berdasarkan hadits di atas, maka setiap orang yang mengaku muslim, tidak diperbolehkan bekerja sebagai sekretaris, petugas pembukuan, teller, nasabah, pengantar uang nasabah, satpam dan pekerjaan lainnya yang mendukung praktek riba.
Abdullah bin Mas’ud meriwayatkan, bersabda Rasulullah shallallahu alahi wassalam, yang artinya : “Riba itu (memiliki) tujuh puluh tiga pintu, yang paling ringan daripadanya adalah seperti (dosa) seorang laki-laki yang menyetubuhi ibunya (sendiri). Dan sejahat-jahat riba adalah kehormatan seorang muslim.” (HR. Al Hakim didalam Al Mustadrak)
Juga didalam sabda beliau , yang artinya : “Sedirham (uang) riba yang dimakan oleh seorang laki-laki, sedang dia mengetahui (uang itu hasil riba) lebih keras siksanya daripada tiga puluh enam wanita pezina.” (HR. Ahmad)
Sabda beliau yang lain, yang artinya : “(Uang) riba itu meski (pada awalnya) banyak, tetapi pada akhirnya ia akan (menjadi) sedikit.” (HR. Al Hakim)
Meskipun riba merupakan dosa yang amat kaji, Allah tetap menerima taubat orang yang hendak meninggalkan perbuatan tersebut. Sebagaimana Allah Subhanahu wata’alatelah menjelaskan langkah yang harus ditempuh bagi para pelaku riba didalam firman-Nya, yang artinya : “Dan jika kamu bertaubat (dari kegiatan dan pemanfaatan riba) maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak menganiaya dan tidak (pula) dianiaya.” (QS. Al Baqarah : 279)

26. Menyembunyikan ‘aib barang
Suatu hari Rasulullah shallallahu alahi wassalam lewat disamping sebuah gundukan makanan (sejanis gandum). Lalu beliau memasukkan tangannya kedalam gundukan makanan tersebut sehingga jari-jari beliau basah. Beliau pun bertanya : “Apa ini wahai pemilik makanan?”. Ia menjawab :”Kehujanan, wahai Rasulullah!”. Maka Rasulullah shallallahu alahi wassalam bersabda, yang artinya : “Kenapa tidak engkau letakkan di (bagian) atas makanan sehingga orang-orang dapat melihatnya?. Barangsiapa yang menipu maka ia tidak termasuk golongan kami.” (HR. Muslim)
Rasulullah shallallahu alahi wassalam juga pernah bersabda, yang artinya : “Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya, tidak halal bagi seorang muslim menjual barang kepada saudaranya yang didalamnya ada cacat, kacuali ia menerangkan cacat tersebut”. (HR. Ibnu Majah)
Sabda beliau yang lain, artinya : ”Kedua orang yang sedang berjual beli ada dalam khiyar (pilihan) selama keduanya belum berpisah. Jika keduanya jujur dan menerangkan (‘aib barang), maka jual beli keduanya diberkahi. Akan tetapi jika keduanya berdusta dan memyembunyikan (‘aib barang), maka dihapuslah berkah jual beli keduanya”. (HR. Imam Bukhari)

27. Bai’un Najisy
Bai’un najisy adalah menaikkan tawaran harga barang tetapi ia tidak bermaksud membelinya. Tetapi untuk menipu orang lain yang ingin membeli barang tersebut, sehingga calon pembeli mau menaikkan tawaran harga barang tersebut. (dan Allah Maha Mengetahui segala niat kotor kita)
Rasulullah shallallahu alahi wassalam bersabda, yang artinya : “Janganlah kalian saling bersaing didalam penawaran barang (untuk tujuan menipu).” (HR. Imam Bukhari)
Tak diragukan lagi bahwa hal tersebut (Bai’un najisy) adalah salah satu bentuk penipuan. Yang ancamannya adalah neraka. Rasulullah shallallahu alahi wassalam bersabda, yang artinya : “Tipu daya (makar) dan penipuan tempatnya di neraka”. (Lihat Silsilatul Ahadits Ash Shahihah, 1057)

28. Berjualan setelah Adzan kedua pada Hari Jum’at
Allah berfirman, yang artinya : “Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat pada hari jum’at maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui”. (QS. Al Jumu’ah : 9)
Jual beli pada saat itu menurut pendapat yang rajih (kuat) hukumnya adalah tidak sah.

29. Judi (dengan segala bentuk dan ragamnya)
Allah Subhanahu wata’alaberfirman, yang artinya : “Sesungguhnya (meminum) khamr, berjudi, (berqurban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah adalah perbuatan keji termasuk pebuatan setan, maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan”. (QS. Al Maa’idah : 90)
Adapun dizaman kita saat ini, bentuk perjudian sudah amat beraneka ragam, diantaranya, adalah ;
a. Apa yang dikenal dengan yanasib (undian). Walaupun mereka berdalih bahwa ini hadiah tetapi hadiah tidaklah diundi (diambil secara acak). Dan itu semua adalah haram, meski mereka berdalih untuk kepentingan sosial.
b. Membeli suatu barang yang didalamnya terdapat sesuatu yang dirahasiakan atau kita diberi kupon. Yang mana kupon-kupon itu nanti akan diundi untuk menentukan pemenangnya.
c. Termasuk bentuk perjudian di zaman kita saat ini adalah ; Asuransi jiwa, kendaraan, barang-barang, kebakaran, kerusakan atau asuransi secara umum. Bahkan sebagian artis penyanyi mengasuransikan suara mereka. Ini hukumnya haram. (lihat Majalah Al Buhuts Al Islamiyah, edisi 17, 19, 20. terbitan Ar Ri’asatul Ammah Li Idaratil Buhutsil Ilmiyah. Tentang Hukum Asuransi dan Solusinya Menurut Islam).

Selesai.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

TEMPLATES AND HACKS

Blog Kita Bersama Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER